Rencana 10 Tahun ke depan   Leave a comment

Tahun 2013.

Pada tahun ini saya ingin menyelesaikan pendidikan saya sebagai seorang sarjana Ekonomi jurusan Manajemen, dengan hasil IPK yang memuaskan, pada tahun ini saya juga ingin mengikuti kursus Desain grafis selama 6 bulan di salah satu lembaga pendidikan.

Tahun 2014

saya sudah bisa bekerja disuatu perusahaan kontraktor Adhi Karya Persero. sebagai seorang Drafter (juru Gambar) , dengan gaji Sebulan sebesar Rp. 3,5 Juta / bulan. ditahun ini saya berusaha menyisihkan sebagian gaji saya untuk saya gunakan, untuk saya berwirausaha nantinya, selain untuk kredit KPR rumah.

Tahun 2016

pada tahun ini, saya sudah menjadi salah satu karyawan tetap di Adhi Karya persero, dan saya sudah menjadi tenaga ahli di bagian drafter, pada tahun ini saya mulai membangun kerajaan bisnis saya, dengan membeli sebidang tanah, di daerah Depok, saya berniat membangun beberapa petak rumah untuk saya dirikan Kontrakan, dana yang saya peroleh untuk membangun bisnis saya ini dengan saya meminjam di bank dan mengadaikan ijazah saya.

Tahun 2018

Pada tahun ini, saya sudah mempunyai pendamping hidup, saya sudah memiliki mobil , dan saya sudah mempunyai 6 buah kontrakan, saya berniat memulai membuka usaha lain dengan membuka  usaha peternakan lele,

Tahun 2020

Tahun ini saya sudah mendapatkan hasil dari usaha peternakan lele dan saya sudah mempunyai 12 buah karyawan, hasil dari ternak lele ini saya distribusikan ke restoran, tukang ikan, dan warung pecel lele sekitar jabodetabek.

Tahun 2023

pada tahun ini saya sudah mempunyai sepasang anak,  laki-laki dan perempuan, dan pada tahun ini saya berniat untuk mengembangkan usaha saya agar terus maju tanpa mengagangu pekerjaan saya di Adhi karya. dan saya mulai menabung untuk manaikan haji orang tua saya, dan keluarga saya. Amin.

Posted Maret 21, 2013 by andyseptianwibisono in Manajemen Strategik

Tinggalkan Balasan

